PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Survei Pada Penggunjung Hotel Bandung Giri Gahana Golf & Resort Jatinangor - Sumedang)

Heru Nurdiana, 124010128 (2016) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Survei Pada Penggunjung Hotel Bandung Giri Gahana Golf & Resort Jatinangor - Sumedang). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (260kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih dan meraih pasar sasaran, mempertahanka serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan dan mengkomuikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, promosi penjualan terhadap kepuasan pengunjung di hotel Bandung Giri Gahana Golf & Resort Jatinangor. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier ganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahawa harga, promosi penjualan, dan kepuasan pengunjung di hotel Bandung Giri Gahana Golf & Resort Jatinangor dapat diktakan cukup baik. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa harga dan promosi penjualan memberikan kontribusi terhadap kepuasan pengunjung sebesar 72,8% sedangkan sisanya sebesar 27,2% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Harga dan promosi penjualan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung masing-masing sebesar 14,7% dan 58,2%. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap kepuasan pengunjung baik secara simultan maupun parsial Kata kunci : Harga, Promosi Penjualan, Kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Sep 2016 14:51
Last Modified: 06 Sep 2016 14:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11601

Actions (login required)

View Item View Item