PENGARUH KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK TERHADAP PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM (Studi Pada Kator Pelayanan Pajak Madya Bandung)

Meka Thahesa Umagati, 124020150 (2016) PENGARUH KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK TERHADAP PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM (Studi Pada Kator Pelayanan Pajak Madya Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

i ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Laporan Keuangan dan Kepatuhan Wajib Pajak terhadap Pelaksanaan Self Assessment System. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan asosiatif. Populasi dari penelitian yaitu bagian yang terkait dengan pelaksanaan self assessment system yaitu account representative. Pengambilan sampel dalam penelitian ini didasarkan pada teknik sampling jenuh. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang diteliti sebanyak 29 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan metode analisis korelasi berganda, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji f yang dilakukan menggunakan software SPSS 22 for windows. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa kualitas laporan keuangan dan kepatuhan wajib pajak secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap pelaksanaan self assessment system. Koefisien determinasi menunjukkan pengaruh kualitas laporan keuangan dan kepatuhan wajib pajak terhadap pelaksanaan self assessment system sebesar 71,2% dan sisanya 28,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: kualitas laporan keuangan, kepatuhan wajib pajak, pelaksanaan self assessment system

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 05 Sep 2016 15:42
Last Modified: 05 Sep 2016 15:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11457

Actions (login required)

View Item View Item