PENGARUH PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN SALING KETERGANTUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Survey pada BUMN Sektor Industri Pengolahan dan Sektor Konstruksi di Kota Bandung)

INDAH FATMAWATI, 124020141 (2016) PENGARUH PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN SALING KETERGANTUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Survey pada BUMN Sektor Industri Pengolahan dan Sektor Konstruksi di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (269kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai pengaruh penerapan teknologi informasi dan saling ketergantungan organisasional terhadap penerapan sistem informasi akuntansi manajemen dan dampaknya terhadap kinerja manajerial pada perusahaan BUMN sektor industri pengolahan dan sektor konstruksi di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif asosiatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Sampel yang diperoleh yaitu sebanyak 30 manajer. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dan uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel penerapan teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap penerapan sistem informasi akuntansi manajemen. Saling ketergantungan organisasional berpengaruh signifikan terhadap penerapan sistem informasi akuntansi manajemen. Penerapan sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Penerapan teknologi informasi dan saling ketergantungan organisasional berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial secara parsial. Kata kunci: Penerapan Teknologi Informasi, Saling Ketergantungan Organisasional, Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Kinerja Manajerial

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Sep 2016 13:06
Last Modified: 03 Sep 2016 13:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/10246

Actions (login required)

View Item View Item